Diduga Aniaya Wakasek SMA 9 Halsel, Oknum PTK Obi Sum Dipolisikan

0
369
Kepala SMA Negeri 9 Halsel Irene Damaryana

LABUHA,HR—Nasib naas dialami Wakil kepala sekolah (Wakasek) SMA Negeri 9 desa Wayaloar Kecamatan Obi Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, bernama Agustina (39) harus dirujuk ke RSUD, Ibu 7 orang anak ini harus memgalami pemukulan yang diduga dilakukan Oknum Pegawai tenaga kependidikan (PTK) rangkap Tata usaha di SMA 31 Halsel Desa Sum Kecamatan Obi Timur bernama Apner Daeng (39), yang merupakan
PNS. Tak terima, pihak sekolah melaporakan pelaku ke Polsek setempat.

Kepala SMA Negeri 9 Halsel Irene Damaryana mengatakan, pihaknya sudah melaporkan ke Polsek Obi Selatan untuk ditindaklanjuti.

“Kejadian ini berawal pelaku (Apner red) datang ke sekolah Kami, menanyakan slip gaji bulan Agustus saat yang bersangkutan masi bertugas di sekolah kami, bendahara saya sudah menjelaskan lagipula yang bersangkutan sudah memegang print rekening koran BRI, ada unsur kesengajaan dalam kasus ini, kami serahkan semuanya ke pihak kepolisian, harapan pelaku bisa dihukum sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya kepada wartawan Senin (21/10/2019) ditemui di kediamannya Tomori Labuha.

Terpisah Kapolsek Obi Selatan IPDA Iswandi dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya LP, ia mengatakan pihaknya juga sedang berupaya melakukan upaya mediasi.

“Laporan sudah kami terima Kami sedang melakukan upaya penyelesaian permasalahan tersebut dengan mengedepankan Mediasi,”terangnya. (echa)

Tinggalkan Balasan