Hari Ini, Pemda Kepsul Gelar Pasar Murah di Desa Waisakai

0
51
Ilustrasi Pasar Murah

SANANA,HR—-Mengantisipasi harga bahan pokok yang semakin naik selama Bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan melaksanakan pasar murah di Desa Waisakai Kecamatan Mangoli Utara Timur.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Kabupaten Kepsul Bassaludin Labesi, bahwa kegiatan ini juga diikut sertakan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemda Kepsul.

“Kegiatan pasar murah di Desa Waisakai merupakan kegiatan rutin pemda setiap tahun, selama bulan suci Ramadham dan menjelang Idul Fitri,”ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepsul kepada wartawan, Selasa (28/05/2019).

Menurut Bassaludin, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

“Kegiatan tersebut dipusatkan di kawasan pelabuhan Desa Waisakai tersebut dan akan dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes,”pungkas orang nomor satu di Bagian Humas dan Protokol Itu.(bud)

Tinggalkan Balasan