DPRD Halbar Serap Aspirasi Periode Akhir

0
17

JAILOLO,HR—-Dewan Perwakil Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melakukan reses/ menyerap aspirasi masyarakat selama lima hari terhitung dari tanggal 21 sampai 25 Agustus tahun 2019.

Reses yang dilakukan  tahun ini merupakan reses keterakhir kalinya dilakukan oleh 25 DPRD Halbar pada periode 2014-2019. Sebab pada reses berikutnya mereka yang tidak lagi terpilih sebgai anggota DPRD Halbar tidak bisa melakukannya  lagi.

Wakil Ketua II DPRD Halbar Nikodemus A David saat di konfirmasi, wartawan, Selasa (20/8/2019) mengatakan, anggota DPRD yang melamukan reses ke masing-masing dapil, yang dapilI ke dapul I, dapil II ke dapil II dan dapil III ke dapil III dengan  tujuan reses adalah memintah aspirasi-aspirasi pokok pikiran maayarakat dan di hadiri olah seluruh masyarakat.

Lanjut dia, reses anggota DPRD juga mengevaluasi program-program sejauh mana pemerintah daerah telah membuat yang terbaik olah masayarakat di tiap Dapil.

“Selesai reses nantinya akan diparipurnakan, hasil reses  yang disampaikan oleh masyarakat di tiap-tipa dapil anggota DPRD akan disampaikan kepada Bupati lewat paripurna,”cetusnya.(o3l)

Tinggalkan Balasan