Penderita Kanker Darah Asal Bacan Butuh Bantuan

3
3914
Pemderita Kanker Darah Asal Bacan Yang Saat Ini Dirawat di RSUD Labuha

LABUHA,HR—-Penderita kanker darah Rahmad Abas (28) warga Desa Amasing Kota Barat Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, butuh uluran tangan dari para dermawan,  untuk membantu biaya operasi kanker darah yang dideritanya selama satu tahun.

Rahmad saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha, setelah dokter memvonis Rahmad mengidap kangker darah.

Ditemui di RSUD Labuha Minggu (31/03/2019) kakak pasien, Masita mengatakan, kondisi yang dialami adiknya tersebut sejak setahun silam. Awalnya Rahmad mengeluh sering pusing, lemah hingga tak nafsu makan, dan pada tahun 2018 lalu, Rahmad harus dirujuk ke Rumah Sakit Makasar untuk kemoterapi. Namun pihak keluarga tak memiliki biaya.

“Kondisinya sekarang lemah, sebenarnya dokter sudah sarankan rujuk ke Makasar hanya saja kami terkendala biaya, ” ujar Masita sambil menangis.

Pihak keluarga berharap ada dermawan yang mau membantu meringankan biaya berobat Rahmad. Bantuan bisa langsung hubungi pihak keluarga di nomor 081245098144 atas nama Masita Abas. Bantuan Anda sangat dibutuhkan Rahmad. (echa)

3 KOMENTAR

  1. mohon bantuannya basodara samua, tolong ini di jadikan sebagai bentuk kepedulian kta semua dan membiasakan diri menyikapi hal ini dengan cepat saya mohon kepada pemerintah halmahera selatan agar secepatnya memberikan pertolongan dalam bentuk apa pun itu agar saudara kta bisa dpt beraktifitas kembali. khususnya teman teman atau basodara, ngoni kalo beli captikus ngoni gerakan capat biar trda doi me ngoni bapaksa ada doi asal beli barang itu, ini ada sodara yang sake ngoni cmn badiam..

  2. mohon bantuannya basodara samua, tolong ini di jadikan sebagai bentuk kepedulian kta bersama dan membiasakan diri saling gotong royong dalam menyikapi hal ini dengan cepat saya meminta agar pemerintah halmahera selatan secepatnya memberikan pertolongan dalam bentuk apa pun itu agar saudara kta dpt beraktifitas kembali.

Tinggalkan Balasan