Bernard Pawatte Optimis Raih Sejumlah Rekomendasi Parpol

0
36

MABA, HR—Bakal calon ( Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Bernard TH Pawatte optimis bakal meraih rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, untuk mengikuti Pilkada 2020.
Hal tersebut diungkapkan Bernard, setelah dirinya mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati pada Sekretariat DPC Partai Hanura di Desa Batu Raja, Kecamatan Wasile, Halmahera Timur, Sabtu (21/09/2019).
Menurut Bernard, setiap bakal calon bupati maupun wakil bupati tentu punya semangat untuk meraih rekomendasi dari partai politik sebagai syarat untuk maju bertarung pada Pilkada 2020. “Saya optimis meraih partai politik mana saja, termasuk Hanura. Karena kami tetap berpegang pada hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei baik balon Bupati dan Wakil,” jelas Bernard, Minggu (22/9/2019)
Dikatakannya, komunikasi politik selalu dibangun dengan partai politik, sehingga sampai pada penentuan siapa yang mendapat rekomendasi dikembalikan ke partai. “Kita serahkan ke partai Hanura dan kami yakin itu. Kita tetap komunikasikan dengan partai politik,” tandasnya.
Lebih lanjut Bernard mengatakan untuk mendapat tiket maju sebagai calon bupati, maka ia telah mendaftar ke sejumlah partai politik. ” Selain Hanura, kami sudah mendaftar ke partai PAN dan PDIP,  Untuk partai lain kami akan tetap mendaftar, rencananya di partai NasDem juga” tutupnya. (man)

Tinggalkan Balasan