ASN Halut Diminta Lebih Diisiplin dan Profesional

0
24
Bupati Halmahera Utara sebagai Inspektur Upacara peningkatan prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

TOBELO, HR— Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, menggelar upacara peningkatan prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Halut di halaman Kantor Bupati Halut, Rabu  (17/07/2019).
Upacara yang di laksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan tersebut diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemda Halut, yang dihadiri Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis TapiTapi, Sekretaris Daerah, Fredy Tjandua, Kepala Kejaksaan Halut, Kasdim 1508 Tobelo dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Bertindak sebagai irup dalam upacara tersebut,  Bupati Halmahera Utara, Frans Manery.
Dihadapan ratusan ASN, Bupati Halut Frans Manery,  mengingatkan bahwa pentingnya disiplin bagi semua ASN maupun tenaga kontrak. Peningkatan Prestasi Kerja bagi Aparatur Pemerintah Daerah yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan yang terus dilaksanakan pada dasarnya bertujuan agar aparatur sipil dapat mengevaluasi dan mengintrospeksi sampai dimana tingkat disiplin dan capaian tugas yang telah tercapai. ” Kita memerlukan  sumber daya manusia yang paling utama adalah disiplin dan bertanggung jawab dalam tugas harus profesional baik dari segi kapasitas maupun kapabilitasnya”, kata Bupati Halut.
Dalam hubungan dengan  penyusunan perubahan APBD 2019 dan APBD 2020, Bupati mengatakan  perlu efisiensi serta ketepatan sehingga sasaran anggaran pemerintah nantinya lebih pada pelayanan kepada masyarakat.
Bupati juga menyentil soal adanya postingan oleh ASN terkait gaji 13 di media sosial Facebook, “sebagai ASN tidak seharusnya untuk memuat Hal-hal seperti itu di medsos.” tegas bupati (Man).

Tinggalkan Balasan