Golkar Halut Komitmen Dukung Airlangga Hartarto

0
56
Pengurus DPD II Partai Golkar bersama 17 Pincam Golkar usai melaksanakan pleno diperluas mendukung calon Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartato.

TOBELO, HR—-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar kabupaten Halmahera Utara bersama Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar berkomitmen mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2019-2024.
Dukungan Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum (Ketum) Golkar melalui rapat pleno diperluas yang melibatkan pimpinan kecamatan Golkar se-kabupaten Halmahera Utara di sekertariat DPD II partai Golkar Halmahera Utara, rabu (06/11/2019).
Nampak hadir, ketua DPD II partai Golkar Halmahera Utara, Frans Manery bersama pengurusnya beserta 17 Pincam Golkar se kabupaten Halmahera Utara.
Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery mengatakan pencapaian Golkar saat ini tidak lepas dari kinerja ketua umum Airlangga Hartarto. ” jadi sudah selayaknya, kami mendukung Pak Airlangga untuk kembali menjabat Ketua Umum Partai Golkar.” Kata Frans Manery, rabu (06/11/2019).
Frans yang kini menjabat Bupati Kabupaten Halmahera Utara itu menegaskan, figur Airlangga Hartarto sudah sangat melekat pada seluruh kader Golkar, baik di DPD I, DPD II maupun Pincam,” beliau mampu membangun konsolidasi organisasi dan kader Golkar di Halut siap untuk mendukung dan memilih Pak Airlangga Hartarto pada Munas Desember mendatang,” ujarnya
Sementara itu, Sekertaris DPD II Partai Golkar Halmahera Utara, Herry Hiorumu menambahkan sebelumnya DPD II Partai Golkar Halmahera Utara bersama sejumlah DPD II partai Golkar wilayah timur telah menyatakan dukungan ke Airlangga Hartarto pada acara
Try Karya, organisasi sayap Golkar (Kosgoro, MKR dan Soksi) yang dilaksanakan di Grand Kawanua Novotel Manado, jumat (01/11/2019) lalu, ” jadi ini merupakan tindak lanjut dukungan kepada  Airlangga Hartato yang sudah dilakukan di Manado oleh seluruh DPD I dan DPD II wilayah timur,” ungkapnya.
Menurutnya alasan untuk mendukung Airlangga mampu melakukan konsolidasi didalam organisasi partai dan menaikan kursi di DPR-RI pada pemilu legislatif 2019.” Kami menilai Airlangga Hartarto berhasil, karena itu Golkar Halut mendukung untuk melanjutkan di periode berikutnya,” tandasnya. (man)

Tinggalkan Balasan