Maju Pilkada, Bupati Aliong Mus Borong Semua Parpol

0
59
ILUSTRASI PARPOL

TALIABU,HR—–Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus terus mengalang dukungan untuk memantapkan langkahnya menuju Pultab 01 kembali. Untuk mengamankan tiket pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, saat ini Aliong Mus telah melamar semua partai politik yang sudah membuka pendaftaran.

“Setiap partai yang membuka pendaftaran, Aliong Mus pasti akan memasukan lamaran,”kata Ketua OKK Dewan Perwakilan Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Hamka Duwila, kepada wartawan, Selasa (03/09/2019).

Hamka mengatakan, semua parpol yang dilamar Bupati Petahana, itu berarti Golkar telah memberikan penghargaan dan apresiasi kepada partai di Taliabu.

“Aliong Mus mendaftar semua partai tujuannya membangun komunikasi politik untuk melanjutkan kepemimpinan ini bersama putra putri terbaik secara bersama membangun Negeri Hemungsia Sia Dufu,”bebernya Hamka Duwila.

Dia menambahkan, selesai melamar semua partai politik, mereka akan melakukan seleksi partai mana yang akan benar benar untuk berkoalisi dan figur siapa yang cocok untuk mendampingi Bapak H.Aliong Mus, dengan visi misi dan komitmen yang sama.(bud)

Tinggalkan Balasan